Puruk Cahu

Wakil Ketua DPRD Mura Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Puruk Cahu, forumhuum.id – Seluruh jajaran Aparatur SIpil Negara di Kabupaten Murung Raya diminta Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin meningkatkan kinerjanya.

“Pelantikan ataupun rotasi jabatan ini harus menjadi momentum yang baik bagi ASN untuk lebih meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan publik serta mendukung dna melaksanakan program dari pemerintah daerah,” kata Rahmanto di Puruk Cahu, Selasa (11/10).

Menurutnya, kinerja ASN yang optimal akan mensukseskan berbagai program strategis daerah yang sudah dirancang dalam rencana pembangunan jangka pendek, menengah dan panjang.

Dia juga mengingatkan bahwa ASN merupakan ujung tombak dalam merealisasikan berbagai program yang telah ditetapkan pemerintah daerah.

“Kinerja ASN memang harus dan terus ditingkatkan. Memberi pelayanan publik yang maksimal itu juga sebuah kewajiban dengan mengedepankan disiplin, serta selalu berkoordinasi,” kata Ketua Fraksi PKB Murung Raya itu.

Dia juga mengingatkan bahwa jabatan yang diberikan kepada ASN itu merupakan amanah yang diberikan oleh pimpinan mereka. Karena itu, ASN wajib mengembannya dengan rasa penuh tanggung jawab dan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya.

 

 

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum