Murung RayaPuruk Cahu

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Dan Rombongan

Puruk Cahu, Forumhukum.id-Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, Rejikinoor didampingi Ketua DPRD Mura Doni, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Danyon R 631/Atg Letkol Inf Dwi Hari Wibowo, Pabung Kodim 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo, serta pejabat terkait lainnya menyambut kedatangan Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Nanang Avianto dan Kaor Ops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono.

Penyambutan kedatangan Kapolda Kalteng bertempat di Stadion Willy M. Yoseph, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Kapolda Kalteng dan Kaor Ops Polda Kalteng tiba di Stadion Willy M. Yoseph menggunakan Helikopter Polda Kalteng, Kamis (27/1/2022).

 

Terkait kunjungan itu Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan Kapolda Kalteng untuk mengunjungi Murung Raya dalam rangka asistensi terkait perkembangan Covid-19.

 

Ia juga mengatakan, terkait perkembangan Covid-19 Pemkab Murung Raya, terus berkoordinasi dengan Pemprov dan dalam hal vaksinasi bahwa Pemkab Mura siap sukseskan program vaksinasi Covid-19.

 

“Yang jelas, Pemerintah memprogramkan vaksinasi ini, sebagai ikhtiar untuk memutus rantai penularan Covid-19, agar kesehatan masyarakat pulih dan ekonomi kembali bangkit,” pungkas Rejikinoor.

 

Dalam kunjungan itu, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Nanang Avianto mengapresiasi atas langkah Pemkab Murung Raya, dalam memastikan semua masyarakat aman dari Covid-19.

 

“Saya ikut mendorong bagaimana semua masyarakat divaksin Covid-19. Saya juga berharap kekompakan baik Pemerintah, Polri dan TNI, dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 dan menjaga kondisi Kamtibmas,” tuturnya.

 

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah bersinergi secara baik, sehingga dapat bersama-sama mengawal kebijakan Pemerintah Pusat dalam mengatasi masalah Covid-19. (Al-Asd)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum