BeritaBerita UtamaKalimantan TengahPuruk CahuUncategorized

Pj. Kades Olung Siron Bersama Masyarakat Sambut Kepala Desa Terpilih

Puruk Cahu, forumhukum.id – Bertempat di Desa Olung Siron, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah. Tepatnya di Halaman Kantor Desa Olung Siron, Jl. Temanggung Silam, Km. 6, Selasa (02/08/2021) Pj. Kepala Desa, Adri Deni Tinamberan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa Olung Siron beserta masyarakat desanya menyambut kedatangan Kepala Desa Terpilih Masa Bakti 2021-2027 yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph di GPU Tira Tangka Balang.

Suwandi adalah Kades terpilih yang memenangi pemilihan Kepala Desa serentak yang diikuti oleh 4 calon kades beberapa waktu yang lalu.

Suwandi berhasil unggul dari 3 calon lainnya dengan perolehan sebanyak 75 (tujuh puluh lima ) suara.

Dalam acara penyambutan yang sangat sederhana ini Adri selaku Pj. Kepala Kepala Desa menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat desa apabila selama memimpin Desa Olung Siron dalam kurun waktu enam bulan ini ada kekurangan.

Enam bulan adalah waktu yang singkat dalam memimpin sebuah desa, sehingga masih banyak terdapat kekurangan. jelasnya.

Baca Juga:

Sementara itu kades terpilih Suwandi menyampaikan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa kerena atas kehendaknya dan adanya dukungan masyarakat lah dirinya bisa terpilih seperti sekarang ini.

Kades juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pj, panitia pilkades, bpd, tokoh adat, tokoh masyarakat dan warga desa sehingga proses pemilihan berjalan dengan baik, lancar, aman serta damai.

Kepala desa juga mengajak kepada suluruh masyarakat desa agar bersama-sama dalam membangun desa.

Suwandi Kades terpilih juga menyampaikan terima kasihnya kepada mantan Kepala Desa atas pengabdiaannya selama menjabat sebagai kepala Desa.

“Terima kasih kepada pj. Kepala desa yang telah berjuang membangun desa walaupun dalam waktu yang singkat, dimana hasil dicapai sangat luar biasa. Pungkasnya. (zay)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum