Berita UtamaKalimantan Tengah

Laka Lantas Menelan Korban Jiwa di Kapuas Kembali Terjadi

Kuala Kapuas, Forumhukum.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seseorang di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di jembatan pulau petak, Kel. Sei Pasah, Kapuas Hilir, Kab. Kapuas, Selasa (03/08/2021).

Kecelakaan tersebut, menimpa seorang pria warga Handel Aya Rt. 07 Ds. Narahan, Kec. Pulau Petak, Kab. Kapuas, Prov. Kalteng, berinisial IA (26) dan korban meninggal dunia di tempat kejadian, Akp Syafuan Nor, S.I.K, membenarkan, atas peristiwa yang terjadi hari Senin (02/08/2021) sekitar pukul 01.10 WIB tersebut.

Menurut Kasat Lantas, kronologi kecelakaan tersebut, bermula korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna biru yang di kendarai oleh korban datang dari arah sei pasah menuju arah sei beras yang diperkirakan berkendara dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak lobang aspal jembatan kemudian oleng dan menabrak bagian belakang mobil yang berada di depannya sehingga terjadilah kecelakaan.

“Dari kejadian Tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadiaan, Kabupaten Kapuas.

Namun setelah kejadian itu, mobil langsung melarikan diri dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Syafuan.

Lanjutnya, Kasat Lantas Polres Kapuas juga menghimbau kepada pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan apabila lelah untuk lebih baik berhenti dan beristirahat. (Supri)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum