BeritaKapuasKuala Kapuas

Wabup Hadiri Wisuda Sarjana STIE Kuala Kapuas

FORUMHUKUM.FH – Kuala Kapuas, Wakil Bupati Kapuas Drs. H.M. Nafiah Ibnor, MM., menghadiri undangan Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Kuala Kapuas dengan agenda Wisuda Sarjana Strata I (S1) program studi Manajemen, sekaligus Dies Natalis ke – XXIX STIE Kapuas bertempat di Ballroom Permata Inn jalan cilik riwut, Senin (20/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa Kepala OPD, Unsur Forkopimda, Kepala STIE Kapuas Supriadi, Ketua Yayasan Pendidikan Karya Kapuas Marliana, para dosen dan tenaga pendidik lingkup STIE Kuala Kapuas, wisudawan-wisudawati, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengucapkan selamat dan sukses kepada 53 orang wisudawan-wisudawati yang telah menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE) serta terima kasih kepada ketua STIE Kuala Kapuas, dan pendidik yang telah bekerja keras mendidik anak-anak kita sehingga hari ini telah berkesempatan diwisuda menjadi generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan bangsa.

“Gelar Sarjana yang saudara/i sandang tersebut, disatu sisi mengindikasikan keberhasilan saudara/i dalam menjalani proses perkuliahan, menimba ilmu pengetahuan dan meningkatkan wawasan. Dan dengan banyaknya Sarjana Ekonomi ini tentunya kita akan mengangkat kualitas untuk pemerintah daerah Kapuas agar lebih maju dan mencegah inflasi di kabupaten tercinta kita ini,” ucap Wabup.

Nafiah berharap para wisudawan-wisudawati nantinya dapat berpartisipasi terhadap Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi dan juga bekerja sama dengan Sekolah Tinggi ilmu Agama Kuala Kapuas serta berkoordinasi dan bermanfaat untuk pemerintah daerah Kabupaten Kapuas.

“Kami yakin bahwa wisudawan-wiisudawati STIE Kuala Kapuas ini tentunya telah memiliki suatu keunggulan yang dapat dibanggakan dalam mempersiapkan diri menuju masa depan yang terus bersaing dan berkembang, sekaligus turut berpartisipasi dalam membangkitkan Kapuas ini menjadi lebih sejahtera,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala STIE Kapuas Supriadi berpesan kepada sarjana-sarjana yang hari ini di wisuda bahwa sukses akan diraih jika nilai dan sikap luhur terus dikembangkan, niscaya saudara akan sukses dimanapun berada dalam bidang apapun yang dapat meningkatkan perekonomian bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Kapuas ini.

“Kami berharap para wisudawan-wisudawati yang telah mempunyai potensi diri, senantiasa mengasah ilmu yang dimiliki, sukses dalam berkarier di masyarakat. Kunci sukses adalah bukan semata-mata saudara kuliah di tempat-tempat favorit, bukan pula karena lulus cumlaude atau terbaik, akan tetapi dikarenakan saudara memiliki keterampilan, kejujuran, kepercayaan, dan karakter, serta yang paling mulia adalah akhlak yang baik yang membawa langkah menuju jenjang yang lebih baik,” tutur Supriadi (Tt Fh).

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum