BeritaLegislatifMurung Raya

Reses Dewan : Warga Bumban Tuhup Usulkan Akses Jalan Menuju Kecamatan 

FORUMHUKUM.IDPuruk Cahu – Reses perorangan dilaksanakan oleh Sekretaris Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), H Mariyanto dengan menyerap beberapa aspirasi masyarakat khususnya di Desa Bumban Tuhup, Kecamatan Barito Tuhup Raya.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di Desa Bumban Tuhup ialah terkait dengan infrastruktur Warga mengusulkan akses jalan dari Desa Bumban Tuhup menuju Kecamatan Barito Tuhup Raya dapat dibangun yang diperkirakan panjang jalan kurang lebih 8 kilometer.

“Tentu usulan ini akan kita tampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan kita sampaikan melalui Rapat Paripurna kepada pihak eksekutif dengan harapan dapat direalisasikan apa yang menjadi usulan masyarakat,” kata Mariyanto, Selasa (14/2/2023).

Selain itu juga, politis PPP ini juga menyampaikan bahwa untuk beberapa Desa di Kecamatan Barito Tuhup Raya, salah satunya Desa Bumban Tuhup juga adanya kekurangan tenaga medis baik itu perawat maupun bidan.

“Berkaitan dengan tenaga medis juga mengalami kekurangan sesuai dengan apa yang telah diusulkan oleh masyarakat setempat, tentu ini juga menjadi perhatian kita. Mengingat kebutuhan kesehatan, baik sarana dan prasarana dan tenaga medis menjadi salah satu prioritas,” Tukasnya. (Ad/BRP)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum