BeritaMurung RayaPuruk Cahu

Dewan Minta Pelayanan Publik Harus Optimal

FORUMHUKUM.ID – PURUK CAHU – Pelayanan publik merupakan perwajahan dari pemerintah daerah. Maka dari itu dalam hal pelayanannya didorong tepat, cepat dan juga nyaman. Selain itu menciptakan layanan publik yang efisien, optimal dan lebih cepat.

Ketua Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Tuti Marheni, mengatakan, untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya diperlukan inovasi dan terobosan. Seluruh jajaran mesti mengikuti perkembangan zaman, evaluasi terus-menerus apa yang jadi kendala dan hambatannya.

“Inovasi-inovasi secara sesuai dengan perkembangan zaman saat ini tentu sangat dibutuhkan dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan juga mendorong lancarnya roda pemerintahan terutama dalam hal layanan publik melayani masyarakat,” terang Tuti Marheni, Selasa (14/02/2023).

Polisi Nasdem ini mengingatkan, kepada jajaran Pemerintah Daerah Mura melalui setiap instansinya untuk dapat menciptakan layanan publik yang efisien, optimal, lebih cepat dan lebih mudah diakses.

“Dengan harapan agar tidak membuat birokrasi yang berbelit-belit pada tempat layanan publik. Kalau bisa cepat dan efisien layanan publiknya, mengapa tidak,” imbuhnya. (Ad/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum