Barito TimurBeritaTNI - Polri

Polres Bartim Gelar Rapat Monev Penyerapan Anggaran Triwulan I T.A 2023

FORUMHUKUM.ID – Tamiang layang –  Polres Barito Timur (Bartim), menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penyerapan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2023, Senin (03/04/2023). Pagi

Rapat kegiatan tersebut digelar di Aula pratisara Wirya Mapolres Bartim, pagi tadi pukul 09.00 wib, dipimpin Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., didampingi Wakapolres Bartim, Kompol Zulyanto L Kramajaya, S.I.K, M.M, serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan personel pengemban fungsi administrasi.

Pada saat pembukaan kegiatan dibuka oleh kabag perencanaan (Bagren) Polres Bartim AKP Muhamad Yani, dengan memaparkan lebih terperinci terkait penyerapan anggaran yang sudah dilakukan oleh Polres Bartim Triwulan I Tahun 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Bartim menyampaikan beberapa penyampaian untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran yang tentunya didukung dengan laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang digunakan.

“Juga disampaikan kepada seluruh subsatker pengguna anggaran, Agar selalu berkoordinasi dengan Bagian Perencanaan “ Apabila dalam kegiatannya ada kendala atau tidak bisa melakukan penyerapan anggaran agar dapat berkoordinasi dengan Bagren untuk dapat dilakukan Revisi.” Tuturnya

 

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Bartim meminta jajaran agar alokasi anggaran tidak hanya sekedar menghabiskan anggaran, tetapi menggunakan anggaran secara efisien dan efektif, dan paling penting adalah tepat guna dan membawa manfaat bagi masyarakat sehingga output berupa kamtibmas yang kondusif dapat tercapai.

Selesai pelaksanaan Monev Kapolres Bartim melaksanakan pemeriksaan laporan pertanggungjawaban Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Bartim. (LLA/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum