Barito TimurBeritaTNI - Polri

Personel dan PHL Polres Bartim Berdedikasi Tinggi Dapar Reward

FORUMHUKUM.ID – Tamiang Layang – Siang Senin (3/4/2023) yang dianugerahi yang cerah di halaman Mako Polres Bartim menjadi dan disambut suka cita sejumlah personel Polres Barito Timur. Demikian juga dengan para PHL yang bertugas.

Sejumlah personel dan PHL mendapatkan penghargaan atau reward dari Kapolres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Viddy Dasmasela, SH, SIK..

Sebanyak 9 orang Personil Polres Bartim dan 2 orang PHL Polres Bartim menerima Reward sesuai dengan bidangnya masing-masing seperti Bidang Opsnal, Bidang Penbinaan / Sarana Prasarana dan Bidang Administrasi.

“Pemberian reward yang digelar siang ini sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja Personil dan PHL yang berperan penting dalam menjaga kamtibmas juga tugas Kepolisian lainnya,” kata Viddy.

“Ini adalah suatu sikap dan dorongan mental apabila kita bekerja dengan baik maka akan menerima suatu penghargaan,” ucapnya.

Menurutnya, penghargaan ini bukan untuk dipamerkan tapi lebih kepada motivasi kepada yang lainnya agar lebih semangat dalam menggapai prestasi di lingkungan kerja masing-masing.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang menerima penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja yang telah ditunjukkan.

Demikian juga kepada PHL penerima reward atas segala upaya, dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisaan di Polres Bartim.

Keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perencanaan, pengorbanan, dan perjuangan yang tidak kenal lelah.

“Kepada Personil dan PHL yang menerima penghargaan saya selaku Kapolres Bartim meminta untuk dipertahankan sikap mental profesional dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas. Dengan pemberian tugas ini semoga bisa menjadi contoh bagi personil dan PHL lainnya” ucap Kapolres.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh personel dan PHL agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (LLA)/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum