Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Kapolda Kalteng Bersama Danrem 102/ Panju Panjung Tinjau Vaksinasi Serta Berikan Tali Asih Kepada Masyatakat.

KUALA KAPUAS – Bertempat di Jl. Anggrek Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, (Kalteng) dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh Klinik Polres Kapuas, Rabu (29/12/2021) siang.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, dihadiri lansung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, S.E., M.M., Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K, M.Si., Anggota Komisi III DPR RI Ary A. Gahni dan juga dihadiri Bupati Kapuas Ir. Ben. Brahim S. Bahat.

Kapolres Kapuas menuturkan, kehadiran Kapolda Kalteng bersama Danrem 102/Panju Panjung Ke Kabupaten Kapuas ini dalam rangka peninjauan kegiatan vaksinasi Covid-19,. Vaksinasi kali ini menargetkan 500 dosis vaksin untuk masyarakat umum.

“Selain meninjau, Kapolda Kalteng bersama Danrem juga memberikan tali asih berupa sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi,” ucap Kapolres.

Kedatangan Kapolda Kalteng beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

“Besar harapan saya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, semua dapat divaksin agar terhindar dari penularan Covid-19. Selain itu juga baik untuk kesehatan. Ia juga menyampaikan kepada warga agar jangan takut untuk vaksin karena vaksin itu aman dan halal,” tutup Kapolres. (Red/Fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum