BeritaTNI - Polri

Guna Untuk Percepatan Pencegahan Covid-19 Polres Pulang Pisau Gelar FGD

Pulang Pisau,Forumhukum.id – Bertempat diaula kantor Bappeda Litbang Polres pulang pisau menyelenggarakan kegiatan yang bertema focus group Discussion (FGD) tentang pencegahan dan penanganan serta dampak dari covid-19 bagi perekonomian dikabupaten pulang pisau, kamis (09/09).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Pupis, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K dengan dihadiri oleh Pabung Kodim 1011/KLK, Mayor Arh Subur Harsono, Kepala Pelaksana BPBD, Salahudin, Dinas Kesehatan, KasatBinmas, Iptu Ujang Kustarman, Kepala Desa, Badan Permusyawatan Desa, dan Lurah se Kecamatan Kahayan Hilir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

AKBP Kurniawan Hartono mengatakan “kegiatan ini digelar dalam rangka menindaklanjuti perkembangan Covid-19 yang terus meningkat, termasuk di Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat.

Baca Juga:

Lanjutnya, “FGD ini diselenggarakan oleh Polres Pulang Pisau dalam rangka untuk menguatkan solidaritas semua pihak dalam upaya pencegahan serta penanggulangan Covid-19 di Pulang Pisau,” ucap Kapolres.

Selain itu kegiatan tersebut dimaksud untuk menghimpun atau merumuskan beberapa butir kesepakatan yang disepakati bersama untuk melakukan Pencegahan, Penanganan dan pengendalian Dampak dari Covid 19 Bagi Perekonomian.

“Kami berharap peserta yang hadir baik Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Satuan Tugas, tokoh masyarakat, tokoh agama kritik dan saran yang sifatnya membangun kita semua dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Pulang Pisau,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pulpis tidak lupa memberikan apresiasi dan dukungan bagi Pemerintah Kabupaten Pulpis khususnya Satgas Penanganan Covid 19 Pulpis agar lebih giat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 di Pulang Pisau.

“Polres Pulpis Medukung Penuh Pemkab Pulpis dalam melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19. Kita saat ini membutuhkan langkah nyata dan tegas dari jajaran pemerintah serta dukungan dari seluruh elemen warga masyarakat, terutama dalam mematuhi protokol kesehatan yakni 5M dan juga siap mendukung vaksinasi di Kabupaten Pulang Pisau,” pungkasnya. (Supri)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum