Berita

RSUD Pulpis Lakukan Pembenahan Demi menjadikan Salah Satu Pilihan Utama Masyarakat

Pulang Pisau, forumhukum.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau, lakukan pembangunan dan pembenahan infrastruktur serta Sumber Daya manusia (SDM) guna meningkatkan pelayanan masyarakat umum Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (13/09/2021).

Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah dr. Muliyanto Budihardjo mengatakan “Jadi memang rumah sakit itu harus berkembang secara terus menerus, karena disini yang paling banyak pelayanannya, semua harus dibenahi seperti fasilitas wc, air, listrik dan semuanya,” ucap pak Mul.

“Dan bahwa rumah sakit umum daerah Kabupaten Pulang Pisau harus meningkatkan semua sarana dan prasaran dari fisik maupun sumber daya manusia (SDM), oleh karena itu sesuai dengan visi kami yaitu menjadikan RSUD sebagai salah satu pilihan utama masyarakat.

“Untuk alat kesehatannya tentunya kami akan tetap memenuhi standar akreditasi rumah sakit, ya gak mungkin kalau rumah sakit punya alat yang tidak sesuai standar,” ujarnya.

Di sela-sela wawancara beliau juga menghimbau kepada masyarakat Pulang Pisau mengenai Covid-19, meskipun pandemi ini sudah mulai melandai turun penyebaran virus masih saja mengenai warga sekitar.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan jaga jarak, kurangi mobilitas, cuci tangan dengan air yang mengalir, makanan yang bergizi, yang pasti kita jangan setres,” pungkasnya. (Supri)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum