Kalimantan TengahMurung RayaPuruk Cahu

Dinas PUPR Murung Raya Usai Gelar Setijab Dilingkup Satuan Kerja

 

MURUNG RAYA– Bertempat di kantor Dinas (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Murung Raya, Selasa (11/1) dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkup Dinas PUPR. Serah terima jabatan dilingkup dinas pekerjaan umum ini, adalah sebagai tindak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan beberapa hari lalu, yang lantik oleh Bupati Murung Raya, Drs. Perdie Midel Yoseph, di (GPU) Gedung pertemuan umum Tira Tangka Balang. Jumat (7/1/2022).

Dalam palaksanaan serah terima jabatan di lingkup dinas PUPR ini, di hadiri lansung oleh Ferry Hardi, Asisten Sekretaris Daerah Bidang perekonomian dan pembangunan, yang mewakili Sekda Murung Raya, dan juga dihadiri, Kepala Dinas Kominfo SP, Drs. Bimo Santoso, Kepala Dinas PUPR Murung Raya, Paulus Karya Manginte, ST. MT, serta jajaran pegawai lingkup pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Murung Raya, yang turut hadir selama setijab. Selasa. (11/1/2022).

Dalam kesempatan itu kepala Dinas PUPR, Kabupaten Murung Raya, Paulus Karya Manginte, ST. MT, mengatakan bahwa serah terima jabatan ini, “Sebagaimana amanat bapak Bupati pada saat acara pelantikan, agar secepatnya dilakukan serah terima terhadap 3P (Personil, Peralatan dan Penganggaran).,” Tutur Kepala Dinas PUPR yang baru, Paulus Karya Manginte.

Paulus Karya Manginte, mengatakan, pejabat yang melakukan serah terima hari ini, di lingkup Dinas PUPR Kabupaten Murung Raya, yakni Sekretaris Dinas dari pejabat lama Paulus Manginte ke pejabat baru Rudy, dan selanjutanya Kepala Bidang Sumber Daya Air. Bri Indah ke Syaiful Alam, dan yang mengantikan Kepala Bidang Bina Marga, Rio Himbawan di jabat oleh Pordi, dan juga Kepala Bidang Cipta Karya dulunya Pordi sekarang di jabat oleh ke Hero Aprilianto, untuk Kepala Bidang Tata Ruang PUPR, di jabat oleh Hendra Mahfudi ke Bri Indah.

“Dalam serah terima jabatan ini, Semua penjabat baru dan yang lama menandatangani berita acara serah terima jabatan, yang disaksikan langsung pejabat yang berwenang.

Sementara itu Asisten, Sekretaris Daerah Bidang perekonomian dan pembangunan, Ferry Hardi, menyampaikan dalam arahannya, selaku Aparatur Sipil Negara menerima amanah yang dipercayakan oleh pimpinan, ditempatkan dimana saja yang merupakan suatu kepercayaan pimpinan.

Ia juga menyampaikan, “ada beberapa program prioritas di PUPR Kabupaten Murung Raya ini, yang menjadi perhatian kita semua, dalam percepatan program prioritas, yang memerlukan kerja keras kita semua, kolaborasi antara Kabupaten, Pemprov dan Pusat, “Agar prioritas program tersebut tercapai semua, maka untuk itu sinergitas harus terus dibangun, semua stakeholder harus bergerak,” kata Ferry Hardi.

Diakhiri serah terima jabatan, Herry Hardi menyampaikan, “Kita mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru. “Semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin untuk Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini, ” Ucapnya. ( Tim/Red/Fh/ Mura).

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum