BeritaBerita UtamaEksekutifKalimantan TengahTNI - PolriUncategorized

Dandim lrup Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Ditaman Makam Pahlawan Kencana

Kuala Kapuas, Forum hukum.id – Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menjadi Inspektur Upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kencana Jl. A. Yani, Selasa (16/8).

Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakaan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 yang pelaksanaannya senantiasa memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 memgingat hingga saat ini pandemi tersebut belum juga berakhir.  

“Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 76 kemerdekaan RI Tahun 2021. Seperti diketahui bersama bahwa sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum juga berakhir sehingga pada kegiatan AKRS ini kita wajib memperhatikan dan menerapkan  disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ” kata Dandim 1011/Klk

Dandim 1011/Klk juga menyampaikan bahwa AKRS tersebut merupakan salah satu wujud dari menghargai para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini, ” Tentunya saat ini tidak seperti para pendahulu kita yang mana beliau telah berkorban harta bahkan nyawa untuk merebut kemerdekaan.

Kita sebagai warga Negara yang baik, hendaknya bisa melakukan hal – hal positif dengan terus meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme kita maupun menunjukkan serta memberikan berbagai bentuk prestasi yang baik kepada bangsa ini, ” jelas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos.(Tatang fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum