Bupati Kapuas Open House Sambut Kedatangan Ribuan Masyarakat

FORUMHUKUM.ID – Kuala Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri tercinta, Ary Egahni Ben Bahat yang juga selaku Anggota DPR RI Dapil Kalteng dan seluruh keluarga besar menyambut kedatangan ribuan masyarakat yang hadir dalam open house perayaan natal 2022 yang dilaksanakan di Ballroom Rujab Bupati Kapuas, di Kuala Kapuas, Minggu (25/12/2022).

Tampak hadir juga mendatangi orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama istri, Sekretaris Daerah Kapuas Septedy beserta istri, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, Kepala SOPD, para Camat, Lurah, Kades dan masyarakat umum hadir dan bersalaman kepada Bupati Kapuas itu seraya mengucapkan selamat natal.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul kembali dengan masyarakat Kabupaten Kapuas di moment open house perayaan natal yang dua tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan disebabkan oleh pandemi COVID-19.

“Natal adalah saat kita berbagi kasih dan cinta dengan sesama, damai dibumi dan damai dihati. Biarlah damai dan kasih kristus serta suka cita natal menyertai kita semua,Selamat natal 25 Desember 2022 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023 Tuhan memberkati,” ungkap Ben Brahim.

Kemudian, Ben Brahim yang juga mantan Kadis PUPR Provinsi Kalteng itu juga mengharapkan pada moment hari natal ini masyarakat Kabupaten Kapuas dapat terus mengikat tali persaudaraan, menguatkan toleransi antar umat beragama dan menjaga kerukunan dan kedamaian di Bumi Tinggang Menteng Pananjung Tarung ini.

Ia menekankan, agar semua pihak harus menjadi terang dan garam dimanapun berada dengan membawa damai untuk semua orang tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena semua bersaudara, ini modal membangun Kabupaten Kapuas yang lebih maju dan sejahtera.

“Mari kita tetap jaga kerukunan dan kedamaian, walaupun kita tidak sedarah namun tetap kita bersaudara,” ungkap Ben Brahim (Tatang FH)

%d blogger menyukai ini: