Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Wakapolres Kapuas Diisi Pejabat Baru Dari Polda Kalteng 

Kuala Kapuas – forumhukum. id Tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kali mantan Tengah Kep/51/Dua Romawi/2022 , tanggal 7 pebruari 2022 tentang pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres yang lama kepejabat yang baru sebagai Wakil Kepala

Kepolisian Resor kapuas.

Kegiatan berlangsung di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung pada acara serah terima jabatan baru dari yang lama, sebelumnya dijabat oleh Kompol lqbal Sengaji, S.I.K sebagai Wakapolres kapuas dipromosikan kejabatan baru Analis Kebijakan Pertama Bidang Binkar Ro SDM Polda Kalteng.

 

Digantikan oleh pejabat baru yaitu Kompol l Kadek Dwi Yoga Sidhimantra W.,S.H, S.I.K sebagai Wakapolres Kapuas meninggalkan jabatan lama Sespripim Polda Kalteng.

 

Serah terima jabatan dipimpin langsung kapolres kapuas AKBP Manang Soebeti, S. l. k., M. Si. bertindak sebagai lnspektur Upacara diikuti oleh Pju polres kapuas, Kapolsek beserta jajaran, pejabat lama dan pejabat baru,(13/2/2022).

 

Kepada pejabat yang baru Dilantik dilingkungan Polres Kapuas, Kapolres Berpesan” Segera meyesuaikan diri dengan tugas dilingkungan yang baru, ciptakan inovasi kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta marilah kita laksanakan tugas dan wewenang Polri Secara Propesional, Proposional Opyektif Sesuai Kode Etik Propesi dan Moralitas yang Tinggi Sehingga Harapan Masyarakat Yang Mendambakan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Kehidupan Dapat Terpenuhi”.

 

Selain itu Kapolres juga meminta pada seluruh Perwira dan Brigadir Polres Kapuas agar memberikan Dukungan kepada Wakapolres yang baru untuk membangun kerja sama yang Harmonis serta menjaga kekompakan dalam melaksanakn tugas di Polres Kapuas Sebagaimana yang telah di tunjukan selama ini, Tegasnya.

 

Ucapan tak terhingga juga disampaikan Kapolres bersama seluruh Staf dan Bhayangkari kepada Wakapolres yang sudah menjabat selama kurang lebih 1 Tahun 7 Bulan di polres kapuas yaitu Kompol lqbal Sengaji,S.I.K,M.Si.”Selamat dan Sukses Telah Lulus Dan Terpilih Mengikuti Dik Sispimmen Ke-62 Tahun 2022 Semoga diberikan Kelancaran Dan Kemudahan Dalam Mengikuti Sespimmen, Ujarnya.(Tatang/ Man fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum