BeritaEksekutifKapuasKuala Kapuas

Wabup Nafiah Ibnor Jabat Plt Bupati Kapuas

FORUMHUKUM.ID – Kapuas, Jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kapuas telah resmi diemban oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

Hal itu berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 100.2.1.3/1880/0TDA perihal Penugasan Wakil Bupati Kapuas Selaku Pelaksana Tugas Bupati Kapuas dan Surat Perintah Gubernur Kalimantan Tengah Nomor : 094/83/II.1/PEM tanggal 5 April 2023 yang diserahkan pada tanggal 13 April 2023.

Sekretaris Daerah Kapuas Septedy melalui Surat Edaran Nomor : 100.3.4.4/544/PEM.2023 menyebutkan, Gubemur Kalimantan Tengah telah menunjuk Wakil Bupati Kapuas sebagai Pelaksana Tugas Bupati Kapuas.

Terhitung sejak tanggal 5 April 2023, Wakil Bupati Kapuas melaksanakan tugasnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kapuas dan dapat melaksanakan tugas dan wewenang Bupati Kapuas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” terang Septedy dalam edaran tersebut.

Juga agar dapat menyesuaikan nomenklatur pelaksanaanadministrasi pemerintahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkas Sekda Kapuas. (Tatang fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum