BeritaBerita Utama

Untuk Motivasi Para Pengajar, Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Kunjungi Sekolah dan Berikan Tali Asih

Pulang Pisau, forumhukum.id – TK Al-Hidayah Jl. Panunjung Tarung RT VII Kel. Pulang Pisau Kec Kahayan Hilir Kab Pulang Pisau menjadi lokasi yang dikunjungi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Ny Prietha P. Kurniawan di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Ny Dewi Nandi Indra dan Ketua Seksi Sosial, Ny Susanti Waryono. Kunjungan ini bertujuan untuk pengecekan fasilitas, sarana dan prasarana Sekolah Yayasan Al-Hidayah. Senin (20/09/2021)

Disambut oleh Ketua Yayasan Pendidikan Al-Hidayah Hj Jenta A. Tihen, SE, Kepala Taman Kanak-kanak Puspa Jayanti S.Pd dan dewan guru, Ketua Yayasan Pendidikan Al-Hidayah juga adalah seorang Warakawuri, Ketua Bhayangkari dan rombongan langsung menuju ruangan kelas dan melakukan pengecekan fasilitas lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari menghimbau apabila di laksanakan Belajar Tatap Muka agar seluruh kegiatan belajar mengajar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengajak untuk semua menjaga serta memelihara kondisi sekolah agar terus bisa memberikan kenyamanan baik bagi murid maupun para pengajar.

Pada akhir kunjungan nya Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Ny Prietha P. Kurniawan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Ny Dewi Nandi Indra dan Ketua Seksi Sosial, Ny Susanti Waryono memberikan tali asih kepada Ketua Yayasan Al-Hidayah dan Kepala Taman Kanak-kanak. “Diharapkan dengan tali asih ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat para guru untuk tetap semangat mengajar ditengah pandemi Covid – 19 ini ” ujar Ketua Bhayangkari. (Supri)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum