Tenaga Kesehatan Harus Disiplin Melaksanakan Tugas, Ini Harapan Dewan

FORUMHUKUM.ID, Puruk Cahu – Peningkatan kualitas dan pelayanan kesehatan termasuk sarana dan prasarana yang memadai, hingga sumber daya tenaga kesehatan menjadi samgat prioritas.

Ketua DPRD Kabupaten Mura Dr Doni SP M.Si mengingatkan sekaligus meminta, kepada seluruh tenaga kesehatan (Nakes) di wilayah setempat, terus disiplin melaksanakan kewajiban tugasnya dalam memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.

“Saya harap Nakes di Murung Raya ini bisa mengedepankan disiplin kerja, terlebih lagi yang berada di daerah pelosok, karena keberadaannya sangat diperlukan masyarakat,” harapnya, Kamis (19/01/2023).

Ia juga mengharapkan agar setiap tenaga kesehatan yang bertugas di desa dan kecamatan harus terpenuhi dan merata, serta yang terpenting adalah sering berada di tempat tugas. “Kita tidak ingin apabila setiap melaksanakan reses maupun kunjungan ke desa ada laporan masyarakat bahwa tenaga kesehatan jarang berada ditempat,,” imbuhnya.

Ditambahkan Legislator PDIP Mura ini, peningkatan kualitas dan kuantitas kesehatan yang lebih baik diharapkan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten bermoto Tira Tangka Balang ini.

“Peningkatan kualitas dan kuantitas kesehatan yang lebih baik diharapkan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten ini,,” bebernya. (Ad/FH)

 

%d blogger menyukai ini: