Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Di Pasar Mingguan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Kapuas Timur

Kuala Kapuas – forum hukum. id Kapolsek Kapuas Timur beserta Anggota Polsek Kapuas Timur dalam rangka mendampingi Pihak UPT Puskesmas Anjir Serapat melaksanakan sosialiasasi sekaligus Vaksin di Puskesmas Pembantu Km 10,5 Pasar Senin di Desa Anjir Serapat Tengah Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (14/2/2022) pagi.

 

“Mendampingi pihak Upt Puskesmas Anjir Serapat saya bersama rekan-rekan instansi terkait mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk di Vaksin ditempat karena sudah disediakan dari Tim Puskesmas Anjir Serapat pelayanan vaksin supaya memudahkan masyarakat baik para pengunjung dan pedagang pasar di pasar senin Desa Anjir Serapat Tengah Kec. Kapuas Timur,” Tutur Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk terbentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) secara cepat dengan Herd Immunity diharapkan bisa melindungi masyarakat dari kesakitan dan kematian akibat Covid-19 Dan juga menyampaikan selalu pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun hindari kerumunan dan kurangi mobilisasi (5M) dalam beraktivitas sehari-hari.

 

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif, serta masyarakat yang divaksin dapat menerima imbauan dengan baik tanpa ada paksaan, besar harapan kami dengan dilaksanakan kegiatan vaksinasi keliling ini dapat mengurangi korban covid-19 khususnya di Kec. Kapuas Timur ini,” Tutupnya. (wen/Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum