Kalimantan TengahMurung RayaPuruk Cahu

Sebanyak 200 Paket Sembako Di Bagikan Ketua DPC PDI Perjuangan Murung Raya Kepada Masyarakat

MURUNG RAYA-Forumhukum.id. Menjelang Tahun Baru 1 Januari 2022, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Murung Raya, Drs. Perdie Midel Yoseph di dampingi ketua DPRD Murung Raya, Doni SP. MSi, dan Ketua Komisi ll, DPRD Murung Raya, Heriyus, SE, Praksi PDI Perjuangan, Telah Usai Menyerahkan bantuan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat yakni, “Baras, Gula, Minyak Goreng.

Penyerahan bantuan Paket sembako tersebut sebagian diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, di halaman kantor PDI Perjuangan Murung Raya. Sabtu (1/01/2022)

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Murung Raya, Drs. Perdie Midel Yoseph menyampaikan dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih, khususnya kepada Ibu Puan Maharani Ketua DPR RI Pusat dan Bapak Agustian Sabran anggota DPR RI, Dapil Kalimantan Tengah, PDI- Perjuangan yang kita cintai dan kita banggakan.

“Saya sebagai ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Murung Raya, Provisi Kalimantan Tengah, beserta jajaran, baik pengurus DPC-PDI Perjuangan dan PAC, serta semua ranting yang ada di desa dan Kecamatan di Kabupaten Murung Raya, Kami Mengucapkan, “SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2022, kepada kita Semua. Semoga di Tahun Baru ini kita diberikan harapan baru dan semangat, kekuatan, kemampuan dan kesuksesan untuk kita semua, “Ucap Bupati Perdie.

Perdie juga menyampaikan bahwa bantuan ini yang diberikan kepada masyarakat adalah, Sebagai bentuk perhatian dari PDI-Perjuangan, untuk itu kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Ibu Puan Maharani Ketua DPR RI dan Bapak Agustian Sabran, anggota DPR RI Dapil kalteng, yang telah memberikan perhatian Sosial kepada masyarakat yang terdampak lansung pandemi Covid-19, yang terjadi selama dua tahun di Murung Raya ini.

“Mudah mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak wabah pandemi-Covid-19, tentunya PDI-Perjuangan ini adalah milik kita semua. besar harapan kita semua supaya PDI- Perjuangan di Kabupaten Murung Raya, selalu menjadi partai politik yang di kenal dan juga selalu memperhatikan dan keperdulian, kepentingan masyarakat di kabupaten Murung Raya ini,” kata Perdie.

Orang Nomor satu di Bumi Tana Malai Tolong Lingu Mengucapkan, “Terimakasih kepada masyarakat Murung Raya yang selama ini selalu setia dan mendukung setiap pergerakan akbar dalam Pesta Demokrasi, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati dan juga pemilihan Gubernur hingga pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, yang selalu menang dalam Pesta Demokrasi,” Ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPRD Murung Raya, Doni SP. M.Si, dan sebagai sekretaris PDI, Perjuangan Kabupaten Murung Raya, menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah bantuk keperdulian kasih dari PDI Perjuangan yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 200 paket simbako yakni, “Beras, Gula, kopi, dan Minyak Goreng.

“Bantuan sosial ini kita bagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di dalam kota puruk cahu, dan sisanya tim akan segera membagikan ke setiap ranting PDI, Perjuangan di setiap desa dan kecamatan untuk membagikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan, “Terangnya. (Asdi)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum