BeritaLegislatifMurung Raya

Reses Dewan di Desa Sumpoi, Ini Usulan Warga

FORUMHUKUM.ID – Puruk Cahu – Anggota Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Akhirudin melaksanakan kegiatan reses perorangan dengan menyambangi di Desa Muara Sumpoi, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya.

Selain melaksanakan reses dengan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat Desa Muara Sumpoi,
wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) I,
juga turut menyerahkan bantuan berupa jam dinding digital yang diterima oleh Ketua Mesjid Desa Muara Sumpoi bersama Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Muara Sumpoi.

Politis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menerangkan, beberapa penyampaian aspirasi masyarakat setempat, salah satunya yakni terkait dengan perbaikan terhadap atap Masjid di Desa Muara Sumpoi yang sudah mengalami kebocoran.

“Tentu ini akan kita perjuangan, karena kegiatan reses ini untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing,” kara Akhirudin, Jumat (17/2/2023)..

Ia juga mengucapkan rasa terimakasih terhadap Kepala Desa, Ketua BPD dan masyarakat Desa Muara Sumpoi yang telah berkenan meluangkan waktu untuk melakukan pertemuan.

“Semua aspirasi dari masyarakat dari desa bersifat membangun, akan tetapi tetap ada yang harus diprioritaskan nantinya. Tapi, InsyaAllah untuk perbaikan atap Masjid di Desa Muara akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir dengan baik,” tandasnya. (Ad/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum