BeritaBerita UtamaTNI - Polri

Polres Pulang Pisau bagikan Nasi bungkus bagi Para Supir di Lokasi Banjir

Pulang Pisau, forumhukum.id – Banjir musiman yang terjadi di kecamatan Kahayan tengah, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah masih menjadi perhatian serius Pemerintah setempat.

Personil TNI dan Polri pun terus disiagakan di lokasi banjir,mengingat kondisi arus lalu lintas yang macet menyebabkan antrian panjang sehingga penyekatan jalan lintas pun terpaksa di lakukan.

Ditengah kesibukan para Personil Polres Pulang Pisau mengatur kondisi arus lalu lintas di kawasan banjir, Beberapa Personil Polsek Kahayan tengah terlihat membagikan Nasi bungkus kepada para sopir yang tengah berada di lokasi banjir.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono,S.I.K saat dihubungi Media Ini Via WhatsApp Pribadinya Selasa,14/9/2021 Menerangkan bahwa Pembagiam Nasi bungkus tersebut merupakan inisiatif Polres Pulang Pisau membantu Para Sopir yang berada di lokasi banjir.

” Selain warga terdampak Banjir yang kita bantu sembako, Para Supir yang berada di lokasi juga kita kasih makan, setidaknya bisa membantu meringankan beban Para Sopir yang berada di lokasi ” Terang Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa dikarenakan arus lalu lintas terkenda sehingga penyekatan pun di lakukan demi mengatur Proses kelancaran lalu lintas.

” Para sopir yang terpaksa menginap di lokasi untuk menunggu antrian kita bantu konsumsi nya , Alhamdulillah tadi sudah dibagikan kepada para sopir ” Pungkasnya. (Supri)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum