Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Pegawai Dishub Kapuas Lakukan Test Swab Massal

KUALA KAPUAS -forum hukum. id Koranprogresif. co.id Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas lakukan Test Swab massal, kegiatan ini bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

Swab massal ini di lakukan oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Melati Selat, Kabupaten Kapuas kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas. Kegiatan mulai dilakukan pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB. Dengan sekitar 40 orang pegawai yang di Test Swab.
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitranson melalui Sekretaris Dinas Perhubungan Kapuas Maria Zusana Natali Lestari, mengatakan hal ini dalam rangka mengurangi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas terutama dilingkungan Dishub Kapuas.
“Sehingga dari hasil deteksi dini yang didapat nanti bisa dilakukan tindakan lebih lanjut, yakni melakukan isolasi mandiri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk Dinas Perhubungan sendiri didapat hasil Test Swab ini semua pegawai dinyatakan Negatif Covid-19,” tutur Maria. (Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum