BeritaLegislatifMurung Raya

Pansus LKPJ DPRD Monitoring Sejumlah Pembangunan

FORUMHUKUM.ID, Puruk Cahu – Pansus LKPJ DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) melakukan kunjungan kerja lapangan di 4 lokasi untuk melakukan monitoring terkait dengan kegiatan program Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya ( Mura) di masa tahun 2022 mulai Rabu (3/05/2023) sampai dengan Jumat (5/05/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh ketua Tim Pansus LKPJ DPRD Mura Ahmad Tafruji, SP didampingi sekretaris Dewan Andri Raya, dan dua orang anggota DPRD Mura Akhirudin dan H Fahriadi.

Tempat-tempat yang di kunjungi adalah tempat Balai pengujian kelayakan kendaraan bermotor khususnya untuk kendaraan yang sifatnya muatan roda empat dan roda enam dinas Perhubungan, Usaha mikro kecil menengah (UMKM), pasar pelita hulu dan Proyek Multiyears Bundaran Perdie.

Kunjungan lapangan ini sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat khususnya untuk Kabupaten Murung Raya guna memastikan seperti apa langkah atau tindakan Pemerintah Daerah terhadap pembangunan yang sudah diprogramkan bahkan sudah berjalan.

Menurut ketua Pansus LKPJ Ahmad Tafruji, tim Pansus DPRD Mura melakukan tugas kunjungan lapangan sebagai bentuk monitoring dan pengawasan terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan dan apa saja kendala yang dihadapi.

“Kunjungan ke lapangan ini dilakukan untuk menindak lanjuti tugas dan fungsi kami sebagai DPRD dan Panitia khusus melakukan pengawasan terkait pelaksanaan program kegiatan oleh pemerintah daerah kabupaten Murung Raya LKPJ tahun 2022,” terang Tafruji.

Tentunya hasil kunjungan lapangan ini mengeluarkan sebuah rekomendasi dan Pansus LKPJ DPRD tahun 2022 yang nantinya isinya membuat saran dan masukan serta hal-hal apa saja nantinya yang akan dilakukan dan direspon positif oleh pemerintah daerah

Dari hasil kunjungan tim Pansus sangat apresiasikan semua pembangunan yang mana sudah berjalan dan mudah mudahan semuanya berjalan dengan baik lancar sesuai harapan. (Ad/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum