BeritaBerita UtamaTNI - Polri

Kapolres Pulpis Tinjau Lokasi Banjir di Desa Tumbang Nusa

Pulang Pisau, Forumhukum.id – AKBP Kurniawan Hartono S.I.K dan PJU Polres Pulang Pisau serta didampingi Kapolsek Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Iptu Gendee langsung melakukan peninjuan dan pengecekan lokasi banjir yang terjadi di Desa Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya Kab Pulang Pisau, pada Rabu (15/09/2021)

Kepada awak media Kapolres Menuturkan bahwa selain Kecamatan Kahayan tengah ,Kini Kecamatan Jabiren Raya juga mengalami Banjir tepat nya di Desa Tumbang Nusa.

“Saat ini Kami melakukan pengecekan disejumlah tempat yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pulang Pisau juga menyempatkan waktu memberikan bantuan sembako kepada korban yang terdampak banjir.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Jabiren Raya Iptu Gendee juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

”Guna memastikan kondisi Perkembangan di Lapangan, saat kami rutin memantau kondisi di lapangan Khsusnya daerah rawan terdampak Banjir ” singkatnya.(Supri)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum