Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Dukung Ketahanan Pangan, Kapolsek Kapuas Murung Cek Lokasi Pembangunan Rumah Bhabinkamtibmas dan Babinsa Food Estate

Kuala Kapuas – forumhukum. id Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah di bidang ketahanan pangan, Kapolsek Kapuas Murung AKP Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H., M.M. mengecek lokasi dan pemasangan spanduk lokasi pembangunan rumah Bhabinkamtibmas dan Babinsa Food Estate, Selasa (1/3/2022).

Pengecekan oleh Kapolsek tersebut dilaksanakan di Desa Bentuk Jaya (A5) Food Estate Kec. Dadahup Kab. Kapuas, Kalteng yang juga dihadiri oleh Kasubsektor Dadahup Ipda Bedanali, Perwakilan dari Pihak Balai PUPR FE, Anggota Polsek Kapuas Murung
beserta Bhabinkamtibmas Desa Bentuk jaya, Babinsa Bentuk jaya Pratu Arung dan Pj. Kades Bentuk Jaya beserta Aparat Desa Bentuk Jaya.

Dijelaskan oleh Polwan yang menjabat sebagai Kapolsek ini bahwa pengecekan lokasi dan pemasangan spanduk tersebut sebagai langkah awal pembangunan rumah Bhabinkamtibmas dan dan Babinsa food estate yang baru guna mendukung program pemerintah dalam rangka ketahanan pangan.

“Semoga dengan dibangunnya rumah Bhabinkamtibmas dan Babinsa nanti dapat memperlancar pelaksanaan tugas di lapangan dan dapat menjaga sitkamtibmas di sekitar wilayah food estate dengan kondusif,” harap Kapolsek AKP Siti. (ver/Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum