BeritaLegislatifMurung Raya

DPRD Murung Raya Gelar Paripurna Perdana, Ini Harapan Doni

FORUMHUKUM.ID, Puruk Cahu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) bersama Pemerintah Kabupaten Mura menggelar Rapat Paripurna Masa Sidang 1 tahun 2023 Dalam Rangka Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2023.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Murung Raya, Dr Doni SP M.Si dan di hadiri Wakil Bupati Rejikinoor dan Wakil Ketua DPRD Murung Raya, Ketua Komisi dan Anggota DPRD hingga sejumlah SKPD yang turut hadir di Gedung DPRD Senin (02/01/2023).

Ketua DPRD Mura Doni mengatakan, paripurna kali ini adalah penanda bahwa masa sidang I tahun 2023 sudah di mulai, sehingga nanti akan diagendakan beberapa pembahasan pada rapat paripurna berikutnya selama masa sidang I tersebut.

“Salah satu agenda yang akan dibahas adalah penyampaian rekomendasi dari DPRD, terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya Tahun 2022,” ujarr Doni.

Legislator PDIP Mura ini menambahkan, penyampaian laporan kepada DPRD, untuk diteliti dan ditelaah, sehingga memberikan rekomedasi terkait, hal-hal terkait pembangunan ke depan sehingga bisa tercapai melalui Legislatif.

“Selain itu, Saya berharap rapat-rapat paripurna kedepannya bisa berjalan sesuai dengan alur dan rencana yang sudah ditentukan, yang tentu ketika ada dinamika maupun dialektika bisa kita selesaikan dengan musyawarah agar mendapatkan mufakat diantara semua pihak,” tukasnya. (Ad/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum