Kalimantan TengahMurung RayaPuruk Cahu

Dinas Ketahanan Pangan Sampaikan Hasil Program Kerja Tahun 2021

MURUNG RAYA, Forumhukum.id- bertempat di ruang kantor satu atap lantai tiga, Dinas ketahanan pangan Kabupaten Murung Raya, usai mengelar rapat bersama pengawai DPK. Rapat tersebut dalam rangka menyampaikan hasil dari program kerja akhir tahun 2021, sekaligus acara syukuran. Rabu. (12/1/2022).

Kepala dinas ketahanan pangan kabupaten Murung Raya, H.M. Syahrial Pasaribu, S.Sos, menyampaiakan ucapan terima kasih kepada seluruh pagawai DKP, atas kerja sama, peran positifnya yang ditunjukan selama ini dalam menjalankan tugasnya sesuai topuksi tugas masing, masing. sehingga penyelenggaraan ketahanan pangan, penanganan kerawanan pangan dan keamanan pangan di tahun 2021, dapat terlaksana dengan baik, “ucapnya.

H. M. Syahrial Pasaribu, berharap kepada semua pegawai dinas katahanan pangan DKP, untuk tahun 2022, mendatang agar tetap selalu bersemangat dalam mendukung pembangunan Kabupaten Murung Raya lebih maju lagi, “harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, setiap bidang juga menyampaikan sejumlah program kerja, serta kendala yang di hadapi selama pelaksana tugas setiap bidang pada tahun 2021. Hal ini di sampaikan oleh setiap bidang agar menjadi bahan epaluasi untuk pelaksanaan program tahun 2022.

Dengan keberhasilan pengawai atas pencapaian kinerja tahun 2021. kepala dinas ketahanan pangan, H. M. Syahrial Pasaribu, memberikan penghargaan, “Piagam penghargaan kepada pegawi DKP, yang di nilai telah berprestasi dalam mengemban tugasnya kepada masyarakat. (Tim/Red/Fh/Mura).

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum