Kalimantan TengahMurung RayaPuruk Cahu

Asisten l Pemkab Murung Raya Menghadiri Serah Terima Jabatan Camat Dan Sekretaris Kecamatan Tanah siang

MURUNG RAYA, Forumhukum.Id.- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, telah usai melaksanakan kegiatan serah terima jabatan, Camat dan Sekretaris Kecamatan.

Serah terima jabatan ini sebagai tindak lanjut pelantikan sejumlah pemimpin baru yang di lantik oleh Bupati Murung Raya, Drs. Perdie, Midel Yoseph, Jumat 7 Januari 2022. di Gedung pertemuan umum, Kota Puruk Cahu.

 

Adapun serah terima jabatan, pergantian pemimpin, Camat lama Putu Suranta, di gantikan dengan Camat baru, Hendra Hadikasuma, sedangkan sekretaris baru Camat Tanah Siang, Andres, yang sebelumnya di jabat oleh Munti Meida Putra Jaya. Kemudian Camat lama, Putu Suranta kini menjabat baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Murung Raya.

 

Dalam gelar serah terima jabatan, pergantian Camat Tanah Siang ini, dihadiri lansung oleh Asisten l Sekretaris Daerah Bidang pemerintahan Hukum dan Politik, Serampang, Mewakili Bupati Murung Raya, dan juga dihadiri Kapolsek dan Dandramil Tanah Siang, serta sejumlah unsur pemerintahan kecamatan yang turut hadir dalam serah terima jabatan, Rabu (12/1/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Asisten I Sekretariat Daerah Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Serampang, menyampaikan bahwa pergantian jabatan di pemerintahan kecamatan Tanah Siang ini, merupakan kebutuhan kepimpinan dalam melaksanakan roda pemerintahan, “Terangnya.

 

Ia juga menuturkan dengan dilantiknya Camat Tanah Siang yang baru oleh Bupati Murung Raya, Jumat 7 Januari tahun 2022, enam hari yang lalu, merupakan tujuan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Adiministrasi kegiatan pemerintahan, agar supaya segera berjalan. Hal ini “Sebagaimana Amanat yang disampaikan oleh Bupati Perdie, ketika melantik sejumlah 110 orang penjabat baru di lingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya, “pungkas lagi. (Tim/Red/Fh/Mura).

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum