BeritaKalimantan Tengah

Aksi Kamanusiaan Srikandi Polwan Polres Bagikan Bantuan Jelang Hari Polwan Ke 73 Tahun 2021

Kuala Kapuas, Forumhukum.id – Seluruh srikandi bhayangkara Polres Kapuas menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako dan tali asih yang kali ini dikhususkan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Kota Kapuas, Jumat (13/8).

Kegiatan ini tergelar dalam rangkaian menyambut peringatan hari Polisi Wanita Republik Indonesia ke-73 tahun 2021, yang juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Polwan di jajaran Polda Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui senior Polwan Polres Kapuas AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., mengatakan, kegiatan ini wujud kepedulian Polwan Polres Kapuas terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:

“ Hari ini, Polwan Polres Kapuas membagikan puluhan paket sembako kepada – Masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi covid 19 seperti kepada para tukang becak, pedangan kecil di pinggir jalan, tukang gerobak, tukang ojek dan masyarakat lainnya yang memang membutuhkan dan pantas diberikan bantuan paket sembako untuk mencukupi kebutuhan hidup saat di tengah pandemi “, ungkap Volvy.

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum