Kalimantan TengahMurung RayaPuruk Cahu

Wabup Mura Menghadiri Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla As-Sodikin

PURUK CAHU- Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, Rejikinoor, S.Sos, secara lansung menghadiri persemian peletakan batu pertama pembangunan Mushalla As- Sodikin, yang berada di jalan Jendral Sudirman, Gg Bakula, Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung, Kota- Puruk Cahu. Jumat (14/1/2022)

Peletakan Batu pertama ini, secara lansung diresmikan oleh wakil Bupati, Murung Raya, di dampingi oleh anggota DPRD Murung Raya, Praksi PKS, H. Barlin dan H. Marzuki Rahman, S.Ag, MPd, kepala kemenag Murung Raya, dan juga dihadiri sejumlah tokoh agama, dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla, As- Sodikin. Adapun lokasi tempat Pembangunan Mushalla As-Sodikin tersebut, yang telah diresmikan oleh Wakil Bupati bersama anggota DPRD Murung Raya, berada di Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, S.Sos, mengatakan perencanaan pembangunan Mushalla As-Sodikin yang berada dalam Kota Puruk Cahu ini, “Kami dari pihak Pemerintah Daerah merasa beryukur dengan warga masyarakat Murung Raya, yang telah tulus mewakapkan sebidang tanahnya untuk pembangunan ini. Semoga dalam proses pembangunanya nanti kita sama mencari solusi untuk pembangunan Mushalla as-sodikin ini, yang berada di kelurahan beriwit, kota Puruk Cahu.

 

“Kami dari pihak pemerintah nanti, “Insallah kalau memang pada saat nantinya selesai dibangun mushalla ini, kami titipkan amanah disini. “kata Rejikinnor.

Adapun dukungan dari DPRD Murung Raya, H. Barlin, menyampaikan untuk Pembangunan Mushalla As-Sodikin ini, “Kami berupaya akan membantu agar bangunan ini bisa selesai sesuai dengan harapan kita bersama, “ujar H. Barlin.

 

Sementara itu ketua panatia pembangunan Mushalla As- Sodikin ini, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang mendukung, sehingga terlaksananya
Persemian, pelatakan batu pertama pembangunan Mushalla, As-Sodikin, di Jalan Jendral Sudriman, Gb. Bakula, Kelurahan beriwit ini. “Ucap ketua Panatia (Tim/Red/Fh/Mura)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum