Sosok Heriyus, SE Yang Populer di Tengah-Tengah Masyarakat

“Kehadirnya Selalu Membawa Suasana Keharmonisan dan Keakraban”

 

FORUMHUKUM.ID – Puruk Cahu – Siapa yang tidak mengenal pria kelahiran Puruk Cahu tanggal 30 Mei 1966 silam. Dia adalah Heriyus M Yoseph yang kini menjabat Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya.

Sebagai salah satu putra daerah Kabupaten Murung Raya, Heriyus memiliki penampilan sederhana saja dalam setiap kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

Di acara resepsi pernikahan Ali dan Rika di Komplek Datah Parang, perbatasan Kecamatan Murung dengan Kecamatan Tanah Siang, Kamis, ( 8/12 ) tadi, Heriyus M Yoseph, SE tampil sederhana.

Mengenakan baju batik khas Dayak, Heri disambut hangat oleh keluarga mempelai dengan ulasan senyum penuh keramahan seraya mempersilahkan Heriyus untuk mencicipi hidangan yang tersedia.

Dia pun langsung berbaur menyantap makan dengan warga, yang tidak lain adalah warga setempat dan keluarga kedua mempelai.

Nama Heriyus dipanggil pembawa acara atau MC (Master of Ceremony) dari atas panggung. Panggilan itu untuk memberikan sepatah dua patah kata serta memintanya menyanyikan beberapa tembang lagu.

Di atas panggung, Heriyus pun disalami para penyanyi lokal dan MC. Sambil melemparkan senyuman, Heri memilih lagu dangdut untuk menghibur kedua mempelai dan para tamu undangan yang hadir.

Tak pelak para penyanyi lokal dan MC serta warga ikut berdendang dan ikut bergoyang dangdut.  Warga dan keluarga mempelai pun ikut merasakan kebahagian dan ikut bergoyang dangdut di depan panggung.

Semua yang hadir pun seakan terhipnotis seakan tidak percaya ada Anggota DPRD Murung Raya yang membuat suasana keakraban dan keharmonisan tanpa ada penyekat.

Keluarga mempelai dan warga lainnya pun menyempatkan diri mengabadikan momen bersama Heriyus M Yoseph. Tidak hanya digandrungi kaum bapak-bapak, kaum hawa pun juga ikut berfoto bersama.

“Begitulah sosok beliau yang kami kenal. Beliau humoris, ramah dan bersahaja dan tidak membeda-bedakan latar belakang,” kata Idham warga setempat yang juga hadir di acara resepsi pernikahan Ali dan Rika siang tadi. (Alb-01/FH-88)

%d blogger menyukai ini: