Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Sambut Natal, Personel Polres Kapuas Gelar Anjangsana ke Warga yang Sakit

Kuala Kapuas – forumhukum. id Dalam rangka memperingati perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Panitia Natal Polres Kapuas menggelar anjangsana mengunjungi warga yang menderita sakit menahun, Kamis (16/12) pagi.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin Iptu Harjaya Batubara selaku Ketua Seksi Anjangsana Panitia Natal Polres Kapuas. Ia mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menyambut Hari Kelahiran Yesus Kristus di bulan Desember ini.

“Kami mengunjungi kediaman Ny. Gustaf Pelasula (78) di perumahan sosial Jl. Pemuda dan Ny. Odang Ohoi Wutun (73) di Jl. Keruing Kec. Selat Kab. Kapuas, kami pun didampingi oleh pendeta Aria Nutiasi, M.Th untuk memberikan pelayanan doa kepada Ny. Gustaf dan Ny. Odang,” terang Iptu Harjaya.

Pendeta Aria bersama dengan personel Polres Kapuas yang beragama Nasrani juga mendoakan agar Ny. Gustaf dan Ny. Odang serta keluarga senantiasa bersabar serta mendoakan agar bisa sembuh kembali.

“Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dari rekan-rekan Panitia Natal Polres Kapuas atas ujian yang sedang diterima oleh keluarga Ny. Gustaf dan Ny. Odang yang mengalami sakit menahun,” jelas Harjaya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, panitia Natal Polres Kapuas juga memberikan bingkisan kepada Ny. Gustaf dan Ny. Odang sebagai tali asih dalam menyambut Natal tahun 2021. (ver/Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum