BeritaKalimantan TengahNasionalPolitik

Ribuan Warga Bartim Ikuti Jalan Sehat Nasional DPD Partai Golkar Bartim

Tamiang Layang, forumhukum.id – Jalan Sehat Nasional dalam rangka HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58 yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Barito Timur, Kalimantan Tengah cukup sukses.

Tak tanggung-tanggung, ribuan yang ikut meramaikan jalan sehat nasional yang di gelar Minggu (16/10) pagi pukul 06.30 WIB di depan Kantor DPD Partai Golkar di Desa Matabu, Kecamatan Dusun Timur itu berbaris mengambil ancang-ancang untuk melangkahkan kaki bersama pengurus DPD Golkar Bartim.

Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur, H Supriatna SPd MM mengatakan, disebut jalan sehat nasional karena secara serentak digelar jalan santai pada 514 kabupaten pada 24 provinsi se-Indonesia, termasuk Kabupaten Barito Timur.

Dia juga menyakini, jalan sehat nasional yang dilaksanakan secara serentak di Nusantara hari ini akan masuk dan tercatat pada Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai jalan sehat terbanyak se-Indonesia.

Selain itu, tambahnya, jalan sehat nasional yang diselenggarakan serentak se-Indonesia juga diperuntukkan membantu dan bagain dari kepedulian Partai Golkar kepada sesame warna negara Indonesia.

“Kami merasa bahwa kami dari Partai Golkar juga berkewajiban untuk membantu meringkankan beban warga  karena terkena dampak pandemi COVID-19. Kepada warga yang ikut jalan sehat yang diselenggarakan hari ini ada menyediakan hadiah bingkisan tanpa diundi sebangak 1.150 paket,” katanya.

Selain itu ada brbagai hadi hiburan dan hadiah utama berupa mesin cuci, sepeda gunung, TV LCD dan sepeda listrik. Semoga hadiah bingkisan maupun undian door prize yang diberikan diharapkan bisa membantu warga Bartim.

Ketua Panitia Pelaksana Jalan Sehat Nasional Partai Golkar di Kabupaten Bartim, Nur Sulistio mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua piahk yang memeriahkan dan munseukseskan jalan sehat yang sudah terselenggara dengan aman, lancar, tertib dan meriah.

Jalan sehat nasional ini diharapkan menjadi jembatan untuk mendakatkan Partai Golkar dengan masyarakat, pada khususnya di Kabupaten Barito Timur.

Dia juga menilai bahwa jalan sehat ini merupakan sebuah momentum silaturahmi dan mendekatkan ke masyarakat dan mendapat simpati masyarakat.

“Kami dari Partai Golkar DPRD Bartim berupaya, berbuat dan mendapatkan dukungan dari masyarakat di Kabupaten Bartim khsusunay dan bangsaIndonesia pada umumnya,” kata Nur Sulistio. (resti/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum