LegislatifMurung Raya

Reses Dewan : Warga Usulkan Sarana Air Bersih

FORUMHUKUM.ID – Puruk Cahu – Warga di Kecamatan Murung dan Tanah Siang Selatan yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) 1  mengusulkan terkait ketersediaan air bersih dan infrastruktur jalan.

Anggota DPRD Mura Akhirudin menumyebutkan, dari hasil reses warga meminta adanya sarana air bersih, dan infrastruktur jalan.
“Untuk wilayah Kecamatan Murung sebagaian besar permintaan masayarakat seperti di Desa Muara Jaan, Dirung dan Malasan usulan yang disampaikan meminta adanya sarana air bersih, selanjutnya diiringi dengan infrastruktur jalan dari desa menuju Kota Puruk Cahu,” terang Akhirudin, Rabu (22/03/2023).

Politis PKB ini berharap agar sejumlah usulan tersebut bisa di prioritaskan dan direalisasikan baik itu oleh Kepala Desa setempat dan peran serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya melalui Camat.

“Meski sebagian banyak desa yang ada di Kecamatan Murung berada di bantaran Sungai Barito, akan lebih baik apabila sarana air bersih langsung bisa didapatkan masyarakat langsung pada rumahnya masing-masing meski berada di pedesaan,” tukasnya. (Ad/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum