BeritaLegislatifMurung Raya

Rahmanto Muhidin Dukung Tugas Kader Banser 

FORUMHUKUM.ID, Puruk Cahu – Wakil Ketua (Waket) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Rahmanto Muhidin berharap kader Banser di Murung Raya bisa memahami bahwa tugasnya sangat mulia, karena terus menjaga ahlussunah wal jama’ah.

Rahmanto mengingatkan jika Banser harus selalu siap dalam menjaga NKRI, terutama memasuki tahun politik agar siap bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kondusifitas.

“Ansor dan Banser selama ini menjadi mitra kerja Pemkab dan Polres Murung Raya, karena perannya menjaga ketertiban di masyarakat,” ungkap Rahmanto usai menghadiri puasa bersama di sekretariat Banser di Puruk Cahu, Senin (10/4//2023) sore.

Karena itu, kata legislator PKB Mura ini keberadaan dua badan otonom di bawah Nahdlatul Ulama (NU) ini, diharapkan bisa membantu memberikan kenyamanan di Kabupaten Murung Raya menjelang tahun politik 2024.

Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Murung Raya, Mahyono mengatakan kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk saling berkoordinasi sesama kader Ansor dan Banser. (Ad/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum