Barito TimurBeritaEkonomi Bisnis

PT SLS Gelar Selamatan Pererat Silaturahmi

FORUMHUKUM.ID – Tamiang Layang  – PT Sentosa Laju Sejahtera (SLS) gelar selamatan yang dipusatkan di aula Desa Dorong Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Kamis (22/3/2023).

Acara dihadiri Kepala Desa Dorong Superson, Kepala Desa Didi Yunggusman, dan Kepala Desa Matarah Sugiyatno,Wakapolsek Dususn Timur Ipda Budhyana serta tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya.

General Manager HCGS PT SLS, Ria menyampaikan, acara selamatan dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan memohon doa, keselamatan dan berkat kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kegiatan usaha yang dilaksanakan bisa memberikan maanfaat bagi masyarakat dan dilancarkan.

“Intinya selamatan adalah bermohon doa agar mendapatkan berkatnya,” kata Ria.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya perusahaan untuk meningkatkan silaturahmi dan tali kekeluargaan serta mendapatkan masukan dari aparatur desa dan masyarakat.

“Apa kekurangan kita maka kita akan benahi,” kata Ria.

HCGS PT SLS Ria (kedua kiri) menyampaikan kepada masyarakat terkait acara selamatan yang dilaksanakan di aula Desa Dorong, Kecamatan Dusun Timur, Rabu (22/3/2023). (Foto ; Vinna)
HCGS PT SLS Ria (kedua kiri) menyampaikan kepada masyarakat terkait acara selamatan yang dilaksanakan di aula Desa Dorong, Kecamatan Dusun Timur, Rabu (22/3/2023). (Foto ; Vinna)

Ria juga menyampaikan, PT SLS berkomitmen melaksanakan rekrutmen karyawan sesuai ketentuan yang berlaku yang merujuk pada karyawan yang memiliki skil dan non-skil yang sesuai dengan perkembangan usaha yang dijalankan perusahaan.

Ria menjelaskan, untuk saat perusahaan lebih banyak membutuhkan karyawan yang memiliki skil (keahlian khusus) seperti operator dan mekanik sedangkan yang non skil masih belum banyak kebutuhannya sehingga hal ini diharapkan bisa pahami bersama.

Kedepannya, pihak perusahaan akan melakukan upgrade karyawan yang semula belum memiliki skil untuk ditingkatkan sehingga memiliki keahlian dan seiringnya waktu tentu akan dilakukan rekrutmen kembali terkait rekrutmen karyawan non-skill. (D.Resti/FH-88)

 

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum