Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Kapuas Ikuti Vicon Wakapolri

Kuala Kapuas – Forumhukum. id Kegiatan berlangsung Bertempat di Kantor Kelurahan Selat Tengah Kapolres Vicon bersama dengan Wakapolri dalam rangka percepatan kegiatan vaksinasi. Rabu (16/3) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. yang hadir dalam kegiatan menyampaikan bahwa arahan Wakapolri dalam Vicon tersebut yaitu data terakhir terjadinya penurunan kasus semua berkat kerjasama semua pihak melakukan vaksinasi ini, dapat dilihat data angka positif memang menurun tetapi angka kematian masih meningkat dengan catatan mereka yang meninggal belum vaksin lengkap.

“Dalam kegiatan ini kita perlu bersinergi dengan siapapun itu tidak hanya TNI-Polri, Pemda, Dinas Terkait, Komunitas Masyarakat pun harus perlu dirangkul agar capaian target Vaksinasi ini bisa tercapai dan kita bisa menyelesaikan Pandemi ini,” Tambahnya.

Disela kegiatan, Kapolres Kapuas memberikan paket bantuan sosial kepada peserta vaksinasi di Kantor Kelurahan Selat Tengah sebanyak delapan Paket.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Adapun petugas vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut yaitu PKM Melati dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Astrazeneca, pfizer dengan target Vaksinasi sebanyak 150 orang,” Pungkasnya. (wen/ Tt fh)

%d blogger menyukai ini: