Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Pengamanan Vaksinasi, Dalam Rangka Kunjungan Wakil Gubernur Kalteng

Kuala Kapuas – forum hukum. id Dalam rangka kunjungan Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Prabowo, S.Sos., M.M. beserta rombongan ke Lokasi Vaksinasi Covid-19 untuk melaksanakan peninjauan, Polres Kapuas lakukan pengamanan. Sabtu (4/12) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kapuas Akbp Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. yang diwakilkan Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. menyampaikan Wagub Kalteng beserta rombongan meninjau vaksinasi di Puskesmas Anjir Serapat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

“Dalam arahannya Wagub Kalteng menyampaikan manfaatkan waktu yang ada untuk mencapai hasil vaksinasi, beliau mengapresiasi kinerja anggota yang sudah maksimal dan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim vaksinator,” tutur Kabag.

Selain itu, setelah peninjauan juga dilaksanakan pemberian penghargaan dari Kapolres Kapuas melalui Kabagops atas partisipasi dan dedikasi tinggi dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Kab. Kapuas.

Kemudian Kabagops menambahkan bahwa Tim Vaksinator dalam kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 di Kec. Kapuas Timur yaitu Puskesmas Anjir Serapat, “adapun jenis Vaksin yang digunakan dalam Vaksinasi Massal Covid-19 yaitu Pfizer, Coronovac, moderna dan astrazeneca,” pungkas Kabagops menutup pembicaraan. (wen/Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum