Penerapan Aplikasi Bahasa Inggris berbasis Android

Kuala Kapuas – FORUMHUKUM.ID –  Bertempat di aula Dinas Pendidikan Kapuas Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas dilaksanakan ke.giatan Program Pilot Projek Penerapan Aplikasi Bahasa Inggris berbasis Android untuk siswa SMP.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Drs Aswan membuka kegiatan Pilot Projek Penerapan Aplikasi Bahasa Inggris berbasis Android yang diikuti 3 sekolah l yakni SMP Negeri 1, SMP Negeri 2 dan SMP Muhammadyah Kapuas.

Kegiatan yang akan diselenggarakan selama 3 hari itu dibagi dalam 3 kelompok, setiap kelompok berjumlah 15 orang pers sekolah dengan total peserta 45 orang.

Dalam sambutannya Kadis Pendidikan menyambut baik dan berharap program ini berkelanjutan agar seluruh siswa SMP/sederajat di Kapuas dapat mendapat kesempatan ini dan Kepada Kementerian pendidikan senantiasa dapat memprogramkan kegiatan ini secara berkelanjutan untuk Kabupaten Kapuas.

Dikesempatan yang sama Kadis juga membuka kegiatan ini dengan resmi dan berharap agar para peserta dapat mengikuti dengan serius pilot projek ini. (Tatang FH).

%d blogger menyukai ini: