Berita

Peduli Insan Pers di Bartim, Rimau Group Beri Bantuan Bahan Pangan

Tamiang Layang, forumhukum.id –  RIMAU GROUP melalui PT Senamas Energindo Mineral memberikan bantuan unyuk insan pers di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Bantuan berupa bahan pangan diserahkan langsung Direktur PT SEM, Kiki Gunawan di kantornya di Desa Jaweten, Kecamatan Dusun Timur, Selasa (20/9) kemarin.

PT SEM menyerahkan sebanyak 42 paket bahan pangan untuk meringankan beban para insan pers sebagai bentuk komitmen membantu sesama, dan karena dampak akibat kenaikan harga BBM yang terjadi di wilayah setempat.

“Bantuan yang diberikan kiranya memberikan manfaat dan dapat meringankan beban para insan pers yang dalam kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistik,” kata Kiki Gunawan.

Dia juga mengharapkan bantuan yang diberikan tidak dilihat dari nilai ekonominya, tapi ini dari lubuk hati yang paling dalam, keikhlasan kami untuk berbagi dengan teman-teman wartawan

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung  Direktur PT SEM secara simbolis kepada Ketua PWI Kabupaten Barito Timur, Prasojo Eko Aprianto.

“Saya mewakili insan pers Barito Timur mengucapkan terimakasih atas bantuan dari  Rimau Grup, yang selama ini bermitra bersama kawan-kawan wartawan Barito Timur secara profesional maupun secara organisasi, kami juga dari PWI Kabupaten Barito Timur mengapresiasinya,” kata Prasojo Eko Aprianto. (RES)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum