BeritaMurung RayaPuruk Cahu

Meriahnya Idul Fitri 1444 Hijriah di Desa Batu Putih dengan Berbagai Lomba dari FORUMHUKUM.ID dan Karang Taruna

FORUMHUKUM.ID – Puruk Cahu, Redaksi media siber FORUMHUKUM.ID bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Batu Putih, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah/2023, pada Sabtu (22/4/2023) kemarin.

Lomba yang dilaksanakan diantaranya panjat pinang, lari karung dan lomba lari kelereng, dengan masing-masing kategori tingkat dewasa dan anak-anak.

Lomba yang diinisiasi FORUMHUKUM.ID bersama Predrich Dominggus Yoga atau yang sering dan akrab disapa Yoga, turut bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Batu Putih sebagai responsif bersama memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 hijrah itu mendapat respon positif berbagai kalangan masyarakat.

 

Diantaranya adalah Megi. Dia menilai, semenjak adanya wabah COVID-19, berbagai perlombaan tidak dapat dilaksanakan. Dia juga menaruh simpati atas kegiatan positif yang disambut antusias masyarakat di Desa Batu Putih.

Di sana, riuh canda senyum dan tawa masyarakat dan peserta menjadi satu terbawa ombak irama permainan yang dimulai pukul 14.00 wib sore itu.

Terik sore hari menjadi penambah semangat peserta untuk menggapai dan menaklukkan tingginya tiang pinang setinggi enam meter.

Aneka hadiah yang disediakan cukup beraneka ragam, mulai peralatan rumah tangga, makanan cepat saji (mie instan,) peralatan sekolah, pakaian, sendal hingga cemilan, serta sejumlah uang sebagai hadiah perangsang semangat peserta kompetisi.

Kepala Desa Batu Putih Ibrahim, SE melalui Sekretaris Desa, Erick Wanto mengapresiasi dan merespon positif atas kegiatan perlombaan yang diadakan.

“Terimakasih kami haturkan kepada FORUMHUKUM.ID beserta saudara Yoga yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada kami selaku warga masyarakat desa batu putih” kata Erick.

Menurutnya, kegiatan lomba yang dilaksanakan memberi rasa suka cita bagi warga kami di Desa Batu Putih, terutama juga bagi para peserta perlombaan.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan Sekretaris Karang Taruna Desa Batu Putih, Julin.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama FORUMHUKUM.ID dan juga saudara Yoga yang telah memberikan perhatian sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib. Dan Terima kasih kami juga sampaikan kepada saudara Yoga yang telah memberikan pembinaan berupa bantuan satu Bola Voli beserta Net yang sudah kami terima melalui FORUMHUKUM.ID,” kata Julin.

Menurutnya, bantuan pembinaan itu kini sudah dipergunakan dalam kegiatan olahraga di setiap sore hari.

 

 

Terpisah, Pimpinan Umum FORUMHUKUM.ID yang kerap disapa Bang Albert mengapresiasi balik Pemerintahan Desa Batu Putih dan jajarannya, Ketua dan anggota BPD, Karang Taruna dan segenap warga masyarakat yang telah berpartisipasi sehingga semua rangkaian kegiatan lomba dapat terlaksana dengan baik.

“Semua ini tak lepas dari adanya kerjasama yang baik dari semua komponen yang ada di Desa Batu Putih, baik itu jajaran pemerintahan desa dalam hal ini Kepala Desa, BPD dan juga Karang Taruna beserta semua warga masyarakat desa batu putih, sehingga semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan kondusif,” sebut Bang Albert.

Bang Albert juga menyampaikan salam hangat sekaligus permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari Yoga, sapaan akrab Predrich Dominggus Yoga, SH yang tidak lain adalah Putra sulung Herriyus,SE atas ketidakhadirannya pada saat berlangsungnya kegiatan lomba dilaksanakan di Desa Batu Putih kala itu.

Dijelaskan, bahwa semua rangkaian kegiatan perlombaan ini dapat terlaksana dengan tak terlepas dari adanya dukungan moril maupun materiil dari saudara kami Yoga dan serta ayahandanya Herriyus,SE.

“Yoga dan juga ayahdanya ( Herriyus, SE ) menitipkan salam dan permohonan maafnya karena masih belum bisa hadir dikarenakan oleh suatu hal yang tidak dapat dikesampingkannya saat ini. Saya pastikan pada kesempatan berikutnya, Yoga beserta ayahanda bisa berhadir di tengah-tengah kita untuk bersilahturahmi sekaligus berkenalan secara langsung dengan kita semua warga di Desa Batu Putih,” kata Bang Albert . ( AA/ red )

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum