BeritaKapuasTNI - Polri

Kodim 1011/klk Gelar Bazar Ramadan Murah Tekan lnflasi Bantu Masyarakat 

FORUMHUKUM.ID – Kuala Kapuas, Sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai Dandim 1011/klk letkol inf Khusnun Dwi Putranto.S.E. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVll Ny Novi Khusnun Dwi Putranto dengan resmi dibuka nya Bazar Ramadan diruang terbuka halaman Kodim Jl Tambun Bungai,Kamis(6/4/2023)

Dalam penyampaian nya Dandim mangatakan Dalam mengatur pembagian ataupun penjualannya agar dapat merata dan memohon kepada pengunjung bazar ramadan untuk menjaga ketertibannya agar hari ini kita bisa melaksanakannya dengan baik semoga kedepannya kita bisa menggandeng rekan rekan yang lain untuk melaksanakan kegiatan seperti ini ,Ujar Dandim.

Usai apa yang disampaikan oleh Dandim , pengunjung Bazar Ramadan dengan tertib serbu tempat yang telah tersedia oleh pihak penyelenggara dimana tempat tersebut telah tersedia berbagai kebutuhan bahan pokok yang akan dibeli oleh pengunjung.

Warga masyarakat sangat antusias dengan adanya Bazar Ramadan yang digelar oleh Makodim 1011/klk bahan pokok yang tersedia berupa Beras,Minyak Goreng , Telur, Daging Sirup Marjan dan beberapa bahan pokok lain nya tersedia ditempat itu.

Pada kesempatan itu Dandim sampaikan kepada beberapa Awak Media yang hadir ,” Kegiatan ini hanya ingin membantu dengan lnflasi yang ada kebetulan kita ada kawan di Bulog dan pada akhirnya kita dapatkan harga yang miring untuk masyarakat dalam membantu menggendalikan lnflasi.

Bazar yang digelar mengundang banyak nya pengunjung yang datang ketempat itu sehingga stock bahan pokok cukup tersedia, Dandim saat dihampiri awak media merasa bersyukur dan bahagia bisa membantu warga masyarakat dan berharap kedepan nya kegiatan ini bisa kembali dilaksanakan lagi, Pungkas Dandim( TATANG fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum