Puruk Cahu

Ketua Komisi II DPRD Mura Apresiasi Tournament Futsal Mura Champions 2022

“Lahirkan Pemain Futsal Berbakat”

Puruk Cahu, forumhukum.id – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Murung Raya, Heriyus M Yoseph, SE (HMY) mengapresiasi pelasanaan Tournament Futsal Mura Champions 2022 yang diselenggarakan  di Stadiun Mini Kota Puruk Cahu.

“Kita sangat apresiasi karena melalui turnamen ini diharapkan lahir pemain-pemain futsal berbakat,” kata Heriyus di Puruk Cahu, Jumat (23/9).

Menurutnya, pemain-pemain futsal berbakat akan berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan Kabupaten Murung Raya.

Dia juga mengharapkan Tournament Futsal Mura Champions 2022 yang sudah terlaksana bisa berkelanjutan pada tahun-tahun akan datang,

“semoga olahraga futsal ini, Kabupaten Murung Raya akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain,” kata legislator itu.

Politisi PDI-Perjuangan Kabupaten Murung Raya ini juga mengucapkan selamat kepada yang telah menjadi juara, dan memberikan motivasi kepada yang belum dapat meraih hasil terbaik masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang.

“Ini adalah olahraga. Ada yang kalah dan ada yang menang. Itu biasa. Jadikan ini sebagai motivasi agar kedepannya lebih baik lagi,” katanya. (AA/H-88)

 

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum