Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Kapolres Pimpin Lari Pagi Personil Polres Kapuas

Kuala Kapuas – forumhukum. id Kapolres Kapuas Polda Kalteng AKBP Qori Wicaksono, S.I.K., pimpin anggota Polres Kapuas untuk melaksanakan kegiatan lari pagi guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani. Jumat (4/3/2022) pagi.

Dengan melaksanakan kegiatan olaharaga rutin dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani. Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Kapuas menjelaskan ada dua Tim yang dibagi, yang pertama Tim Lari dan yang kedua Tim Jalan Kaki memang sengaja saya biasakan untuk memang yang fisiknya masih kuat kita ajak lari sama-sama namun demikian bagi personel yang kemampuan fisiknya kurang silakan untuk berjalan kaki. Dari hasil tadi sejumlah 21 personel yang mengikuti lari pagi sejauh kurang lebih 2 kilometer jadi semua pulang dalam keadaan semuanya sehat dan selamat.

“Harapan saya kepada seluruh personil Polres Kapuas khususnya mari kita sama-sama tetap menjaga kesehatan dengan cara berolahraga dengan rutin terutama untuk dalam rangka menghadapi pandemi covid-19 ini ya jika kita rutin melaksanakan olahraga, Insya Allah kesehatan kita akan terjaga imun kita akan tetap tinggi sehingga kita terhindar dari Covid-19,” tutup Kapolres. (Or/ Tatang fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum