Kalimantan TengahKapuasKuala Kapuas

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2022

Kuala Kapuas -forumhukum. id Di halaman Polres Kapuas dilaksanalannya kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2022 Polres Jajaran Polda Kalteng. Selasa (1/3/2022) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K., Bupati Kapuas yg diwakili oleh Asisten II, Dandim 1011/KLK, Kabid Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar, Subdenpom Kapuas, Dishub Kab. Kapuas, Dinkes Kab. Kapuas, Waka Polres Kapuas, PJU Polres Kapuas serta peserta apel gelar dari Personel Polres Kapuas dan instansi terkait.

“Kali ini, Tema Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2022 yaitu Melalui Operasi Keselamatan Telabang Tahun 2022 kita wujudkan budaya tertib lalulintas guna tercapainya Sitkamseltibcar yang kondusif dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” Tutur Kapolres.

Selain itu Kapolres berharap semoga dengan adanya ops keselamatan telabang 2022 ini masyarakat dapat lebih patuh dan taat akan peraturan berlalu lintas serta patuh akan protokol kesehatan pencegahan covid-19 agar penularannya tidak semakin menyebar luas. (wen/ Tt fh)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum