BeritaTNI - Polri

Insiden Kanjuruhan, Polres Barito Timur, PSSI dan Askab PSSI Bartim Gelar Doa Bersama

Tamiang Layang, forumhukum.id – Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela menyampaikan belasungkawa atas insiden yang terjadi di Kanjuruhan, Malang.

Polres Barito Timur bersama PSSI dan Askab PSSI Barito Timur menggelar doa bersama di Lapangan Sepak Bola Lebo, Kelurahan Ampah Kecamatan Dusun Tengah pada Selasa (4/10) kemarin.

“Kita juga menggelar doa bersama untuk para korban jiwa di Stadion Kanjuruhan Malang,” kata Viddy di Tamiang Layang, Rabu (5/10).

Orang nomor satu di jajaran Polres Barito Timur itu juga mengajak seluruh supporter maupun pencinta sepakbola dan elemen masyarakat di Kabupaten Barito Timur untuk melaksanakan doa bersama untuk para korban jiwa pada insiden itu.

Dia juga mengajak masyarakat pada umumnya untuk menjadikan olah raga sepakbola sebagai tontonan yang menghibur dan menggembirakan serta bisa menyatukan masyarakat di Kabupaten Barito Timur.

“Kita sangat mengharapkan sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Barito Timur untuk memberikan edukasi tentang sepakbola dan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam percepata pembangunan daerah,” demikian Viddy Dasmasela. (Res/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum