BeritaLegislatifMurung RayaPuruk Cahu

Heriyus M Yoseph Hadiri Persekutuan Hamba-hamba Tuhan se-Kabupaten Murung Raya

FORUMHUKUM.ID – Puruk Cahu – Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Heriyus M Yoseph SE ikut hadir dalam kegiatan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan se-Kabupaten Murung Raya di Gereja Kristian Center Puruk Cahu, Sabtu (3/12/2022)

Kehadiran Heriyus M Yoseph saat itu juga bersama orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Murung  Raya, Perdie M Yoseph beserta hadirin lainnya.

Heriyus menjelaskan perihal banyaknya program-program yang harus diselesaikan bersama karena menurutnya program-program yang akan dilaksanakan ini merupakan tanggung jawab bersama.

“Program-program yang akan dilaksanakan ini merupakan tanggung jawab kita bersama jadi saya berharap kepada semuanya untuk bisa membantu menyukseskan dan menyelesaikan program program yang akan kita laksanakan kedepannya” jelas Heriyus M Yoseph SE.

Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Heriyus M Yoseph SE
Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, Heriyus M Yoseph SE

Ketua Komisi II DPRD Murung Raya ini juga menyampaikan harapan kedepannya agar Penjabat Bupati Murung Raya bisa memberikan pelayanan atau melayani sepert Perdie M Yoseph.

“Mudah-mudahan PJ Bupati kita di Kabupaten Murung Raya nanti yang boleh melayani kita seperti Bupati Kita sekarang ini Bapak Perdie M Yoseph,” kata Heriyus.

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph mengapresiasi Persatuan Gereja-gereja Indonesia setempat (PGIS) Kabupaten Murung Raya, penyelenggaraan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan ini bertujuan sebagai implementasi semangat kebersamaan yang baik antara Gereja dan Pemerintah.

“Kegiatan PGIS ini intinya adalah melanjutkan program-program tahun-tahun sebelumnya, salah satunya kegiatan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan untuk mempererat tali kasih diantara sesama, Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Murung Raya,” kata Perdie M Yoseph.

Ia juga mengatakan, kegiatan persekutuaan Hamba-hamba Tuhan bersama Bupati dilaksanakan 1 tahun sebanyak 2 kali, bertujuan mempererat tali kasih persaudaraan di dalam gereja, walaupun berbeda dedominasi gereja.

“Sebagai Hamba-hamba Tuhan bersama bersaksi, bersekutu dan melayani,” kata Perdi M Yoseph. (AA/FH-88)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum