LegislatifMurung Raya

Heriyus Ajak Jaga Kondusifitas Daerah

FORUMHUKUM.IDPuruk Cahu – Menyambut akan digelar pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) mengajak seluruh lapisan masyarakat di bumi ” Tana Malai Tolung Lingu” untuk selalu menjaga kondusifitas daerah

Mengingat pada bulan Juni 2023 akan dilaksanakan Pilkades serentak, Meski berbeda pilihan tetapi tetap satu dan saling menghargai.

Ketua Komisi II DPRD Murung Raya (Mura) Heriyus M Yoseph, S.E mengatakan, hal ini sangat penting bagi semua baik itu masyarakat dan tokoh politik untuk menjaga kondusifitas daerah. ‘Karena tujuan kita semua sama, untuk kemajuan daerah Murung Raya tercinta,” kata Heriyus, Kamis (16/3/2023).

Menurut legislator PDIP ini, adanya perbedaan sudah wajar terjadi di kalangan masyarakat, namun tujuan tetap sama yaitu untuk mensejahterakan masyarakat dan juga untuk kemajuan daerah Murung Raya.

“Maka dari itu tidak perlu melakukan hal hal yang tidak seharusnya yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat, bersainglah dengan jujur dan terhormat. Hasil akhirnya serahkan kepada pilihan masyarakat,” tandas Heriyus. (Ad/FH)

Jika ingin content ini hubungi pihak Forum Hukum